Rabu, 12 September 2012

KECEWA


Kesedihanku Karena Perubahanmu   Aku sedih dengan keadaan saat ini 
ingin pergi mencari kebahagiaan 
entah mengapa  terasa menjauh campahkan aku bgitu saja,rasa sedih ini selalu menemaniku
inikah balsan yang kau berikan kepadaku saat aku lagi rapuh, 
setelah aku beri cinta ku yang tulus untukmu kau sia'' kan aku tanpa ada 
rasa belas kasihan mu buat aku ,inikah waktunya untuk kau lupakanku 
setelah aku selalu mengharapkanmu dan selalu bersanding dengan mu kini sirna sudah,
beri aku kebahagiaan seperti dulu,,aq selau rindu akan kebersamaan kita canda tawa mu selalu hadir dalam lamunanku ,aq selalu sedih saat ingat itu semua.... maafkan aku  mungkin aq dah gak pantes lagi mengharapkan kebahagian dari mu,,,
semoga kamu dapat kebahagian nanti kelak dan selalu hidup bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar