Minggu, 23 September 2012

KESEPIAN HATI

malam malam ku begitu sunyi dan sepi tanpa adanya cahaya dihati ku,
telah kucari sinar nya cahaya dihati tapi selalu redup dan hilng dalam kegelapan dunia
bertahan ,sabar dan selalu tabah menghadapi gelap nya dunia fana ini
hasrat hati ingin menpunyai apa yang diharap dan diangan angan tapi selalu tengelam dalam peraduan ini,entah sampai kapan raga dan jiwa ini mampu bertahan????
kata andai dan angan angan selalu terucap tapi tak pernah tercpai
begitu berat dan sulit kehidupan yang harus aku alami apalagi jauh dari orang orang tercinta
jenuh ,sedih, sakit, selalu terlintas dibenak ku,
memang semua udah takdir yang harus aku jalani dengan tegar
rintihan hati tangisan kalbu sering kali bersanding dihati
walaupun senyup selalu terlintas dibibir tapi gak pernahsejalan dengan hati
wahai dunia tempatku perpijar dan berteduh jangan kau bosan menemani sepi ku ini
ya tuhan.. tunjukan jalan mu agar hambamu bisa kelur dari semua ini aku udah bosen 
aku udah capek dengan semua yang aku jalani..dan ampunilah semua dosa hamba dan semua orang yang aku sayangi,,,,amin yarob..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar