Kamis, 20 September 2012

TAKDIR

MUNGKIN INI YANG DINAMAKAN TAKDIR,perjalan hidup yang harus aku tempuh  walaupun itusakit dan capek 
gak ada seorang  pun yang membantu dan menemani kasedihan ku ini..entah sampai kapan aku akan seperti ini tuhan ,,,,,,,,,
kenapa cuman bibir aja yang marasakan bahagia, tiada seorang pun tau betapa sedih dan sakit hati ini
hari berganti hari siang jadi malam semua berlalu dengan rasa gunda yang tidak berujung
selalu berusaha dan mencari jalan yang terbaik utuk kehidupan ini,
,tanpa adanya seorang pun disisi ku , pahit manis kehidupan ini harus aku rasakan sendiri,
dan knp jalan yang aku tempuh gak seperti apa yang aku harapkan,serasa hari hari ku gak sejalan dengan diri ini ,,rasa bingung dan gelisah selalu ada,, apakah aku kuat menjalani semua nya ini
..ya ..tuhan ampunilah dosa  dosa hamba berilah kekuatan agar hamba ini selalu kuat dan tegar menghadapi semua nya,,,aminnnnnnnnnnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar