Sabtu, 15 September 2012

KERINDUAN

DALAM Lamunan ku kau selalu hadir ,dalam kesendirian ku tak terasa  air mata ini selalu menetes membasahi pipi ,,kau begitu berharga dalam hidup ku, kau lah yang selalu buat aku semangat tuk hidup,, tapi aku terasa gak semangat lagi karna kau jauh dari sisi ku,, cuma kata dari HP ,foto dan suaramu yang isa aku dengar dan liat ,, mungkin ini dah jalan hidup aku yang harus aku tempuh,,dalam kebersamaan kita aku belum isa buat kamu bahagia padahal udah hampir 3 tahun TAPI aku malah selalu buat kamu sedih,kecewa,,,mungkin kata maaf ku dah gak pantas aku ucapkan  karna aku selalu buat kesalahan yang mungkin itu fatal buat mu,,
mungkin kesetiaan mu yang tulus gak pantes lagi buatku,,aku dah hina dan kotor buat mu,aku malu dengan semua yang aku perbuat k'kamu 
semoga kamu selalu tersenyum n bahagia disana hanya itu do'a dan harapan ku
 siang, malam ratapan hati ini semakin gelap tak ber ujung,,
 mungkin semua apa yang kita impikan bersama apakah akan sirna????????????
cuma yang diatas yang tau,, aku cuma berharap,dan berdo'a  
,selalu bersyukur, selalu  sabar dan tegar ,,tuk menjalani hidup
hanya goresan kata  ini yang jadi curahan hati ku  yang sedih dan gunda ini..
''ALWAYS MISS YOU MY DEAR''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar