Minggu, 07 Juli 2013

KETIKA CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Pernahkah engkau merasakan kesedihan ketika engkau tetap mencintai seseorang,
Meski engkau tahu dia sudah tidak sendiri lagi dan cintamu tidak mungkin terbalas?
Pernahkah engkau merasakan ketika engkau sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang engkau cintai,Meski engkau tahu dia tetap pergi dan takkan pernah kembali lagi?
Pernahkah engkau merasakan hebatnya cinta?
Ketika engkau tetap tersenyum ketika terluka.
Ketika engkau tetap bahagia walau didalam hati menangis.
Ketika engkau tetap tersenyum disaat perpisahan.
Jujur aku pernah merasakannya..!!
Tapi aku mampu tersenyum meski hatiku terluka.
Karena aku yakin Allah tidak menciptakan dia untukku.
Aku pernah menangis ketika bahagia.
Karena aku takut kebahagiaan cinta itu akan sirna begitu saja.
Aku pernah bersedih ketika
bersamanya.
Karena aku takut akan kehilangan dia pada suatu hari nanti.
Aku juga pernah tersenyum manis ketika berpisah dengannya.
Karena sekali lagi, aku percaya cinta tak harus memiliki.
Dan aku yakin Allah pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.
Jujur pula aku tetap bisa mencintainya.
Meski dia tak dapat aku rengkuh dalam kehidupanku.
Karena cinta memang bukan hanya ada di dalam raga.
Akan tetapi selalu bersemayam didalam jiwa.
Semua orang pasti pernah merasakan cinta.
Baik itu dari kedua orang tua.
Dari seorang sahabat.
Ataupun dari pasangan hidupnya.
 -Untukmu yang sedang jatuh cinta.
Rawatlah cintamu dengan sebaik- baiknya.Karena pada hakekatnya cinta itu sangat indah. Tetaplah berhubungan di jalan-Nya. Jangan jadikan cintamu menjadi fitnah. Tapi jadikan cinta sebagai barokah.

-Untukmu yang terluka karena cinta.
Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar.
Suatu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit.
Bersabar dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan
menghampirimu.
 -Untukmu yang tidak percaya akan cinta.
Bukalah pintu hatimu. Janganlah menutup mata akan kehadiran cinta yang ada di dunia.
Karena cinta yang suci akan membuat hidupmu menjadi ceria dan bahagia.
-Untukmu yang mendambakan cinta.
Bersabarlah dalam penantian kehadirannya. Karena cinta yang indah tidak terjadi dalam waktu sekejap.
Percayalah Allah telah mempersiapkan pasangan terbaik untukmu.
Insyaallah.

Ketika engkau tetap tersenyum ketika terluka.Ketika engkau tetap bahagia walau didalam hati menangis.Ketika engkau tetap tersenyum disaat perpisahan.Jujur aku pernah merasakannya..!!Tapi aku mampu tersenyum meski hatiku terluka.Karena aku yakin Allah tidak menciptakan dia untukku.Aku pernah menangis ketika bahagia.Karena aku takut kebahagiaan cinta itu akan sirna begitu saja.Aku pernah bersedih ketikabersamanya.Karena aku takut akan kehilangan dia pada suatu hari nanti.Aku juga pernah tersenyum manis ketika berpisah dengannya.Karena sekali lagi, aku percaya cinta tak harus memiliki.Dan aku yakin Allah pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.Jujur pula aku tetap bisa mencintainya.Meski dia tak dapat aku rengkuh dalam kehidupanku.Karena cinta memang bukan hanya ada di dalam raga.Akan tetapi selalu bersemayam didalam jiwa.Semua orang pasti pernah merasakan cinta.Baik itu dari kedua orang tua.Dari seorang sahabat.Ataupun dari pasangan hidupnya.-Untukmu yang sedang jatuh cinta.Rawatlah cintamu dengan sebaik- baiknya.Karena pada hakekatnya cinta itu sangat indah. Tetaplah berhubungan di jalan-Nya. Jangan jadikan cintamu menjadi fitnah. Tapi jadikan cinta sebagai barokah.-Untukmu yang terluka karena cinta.Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar.Suatu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit.Bersabar dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang danmenghampirimu.-Untukmu yang tidak percaya akan cinta.Bukalah pintu hatimu. Janganlah menutup mata akan kehadiran cinta yang ada di dunia.Karena cinta yang suci akan membuat hidupmu menjadi ceria dan bahagia.-Untukmu yang mendambakan cinta.Bersabarlah dalam penantian kehadirannya. Karena cinta yang indah tidak terjadi dalam waktu sekejap.Percayalah Allah telah mempersiapkan pasangan terbaik untukmu.Insyaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar