Selasa, 28 Mei 2013

Tipe-Tipe Cowok Yang DiSukai Cewek

* Cowok Ganteng Kalo untuk masalah ganteng sebenernya relative, karena setiap cewek punya kriteria dan pandangan yang berbeda tentang ke’gantengan seorang cowok. Tapi gak menutup kemungkinan, salah satu alas an cewek suka dan tertarik sama cowok yak arena Ganteng. Iya kan..?? (sebaliknya juga cowok suka cewek cantik) hehehe..
* Cowok yang TinggiNah ini nih, ada sebagian cewek yang lebih suka dan tertarik sama cowok yang tinggi. Apalagi kalo badannya tegap dan atletis, pastinya bikin cewek pada klepek-klepek kaya ayam kesurupan dah tuh. Tapi buat cowok yang merasa pendek jangan berkecil hati yah, karena ada juga kok cewek yang gak mandang pendek atau tinggi. (biar gak gantung diri). Hahaha..
* Cowok BerPenampilan KerenSebenernya hampir semua orang, cewek ato cowok pasti lebih suka dan tertarik dengan seseorang yang berpenampilan ato terlihat keren. Ada sebagian cewek yang lebih tertarik sama cowok yang berpenampilan keren loh. Jadi, ganti penampilan kamu biar lebih keren dah. (kaya gue gitu) hehehe..
* Cowok Anak KuliahanHmmm.. Kalo ini biasanya buat cewek yang baru gede alias ABG, yang kadang lebih suka sama cowok anak kuliahan. Mungkin tertarik karena emang keren atau cuma buat gaya biar dibilang gaul pacaran sama anak kuliahan. (Gue No Comment aja deh)
* Cowok yang PinterPunya kepintaran atau kecerdasan juga jadi ketertarikan tersendiri loh. Banyak juga cewek yang tertarik dan suka sama cowok yang pinter, malah kadang ada yang berusaha keras deketin cowok yang cerdas, terutama kalo masih pelajar atau mahasiswi.
* Cowok Anak BandBiasanya kalo anak band kan keren-keren tuh, apalagi kalo udah sering manggung, pasti banyak fans para cewek. Entah jadi vocalis, gitaris, bassist ato Drummer, biasanya anak band lebih disukai cewek deh.
* Cowok Pengusaha (udah Kerja)Nah, kalo cowok tipe ini bisa dibilang rada umum. Inti dari pengusaha ini adalah, seorang cowok yang udah kerja dan punya penghasilan. Cewek lebih suka cowok yang udah kerja (pengusaha) karena ada alas an materi. Bayangin aja deh, kalo mau ngajak cewek gak punya uang kan berabe, nah kalo udah kerja dan punya penghasilan kan gak terlalu jadi masalah. Buat cowok yang masih nganggur, buruan lah cari kerja. (padahal gue juga pengangguran).
* Cowok yang JujurKejujuran juga hal yang penting loh, kalo kita jujur dan selalu terbuka sama pasangan atau seseorang, pasti jadi ciri khas dan punya ketertarikan tersendiri. Banyak cewek yang lebih suka sama cowok yang jujur. So, mulai jujur yuk.
* Cowok yang PerhatianKalo ini sih suatu kewajiban dan keharusan yang harus dimiliki setiap cowok / seseorang. Siapa sih yang gak suka sama seseorang yang perhatian. Cewek juga gitu lah, kalo ada cowok yang perhatian pasti lama-lama jadi tertarik dan jatuh cinta dah. Makanya jadi cowok jangan terlalu cuek, perhatian dong. 
* Cowok yang GokilGokil?? Iya lah, cowok yang gokil alias bisa ngelucu kan pastinya bikin cewek-cewek pada ketawa dan terhibur dong. Nah, itu bisa jadi satu alasan cewek suka sama cowok. Karena bisa menghibur dan bikin senyum, biasanya malah sering kepikiran loh.
* Cowok yang Cuek dan MisteriusNah nah nah.. Masa cowok cuek bisa ada cewek yang suka? Jangan salah, kadang ada juga loh cewek yang suka sama cowok cuek, karena biasanya si cewek penasaran dan selalu bertanya (mikirin), kenapa ada cowok yang cuek banget, kan misterius. Karena sering mikirin, bisa jadi rasa tertarik, suka dan jatuh cinta dah.
* Cowok yang SetiaUdah jadi keharusan dan syarat juga, kalo kesetiaan itu bumbu utama dalam hubungan pacaran dan juga pernikahan. Semua orang pasti pengen punya pasangan setia, cewek juga gitu, lebih suka sama cowok yang setia.
Tapi menurut gue jadi Diri sendiri lebih 
baik, Be Your Self Brooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar