Rabu, 24 April 2013

(¯`*•.¸♥ ENGKAULAH KASIH DUNIA AKHIRATKU ♥¸.•*´¯)

Duhai suamiku,
Engkaulah orang yang selalu ada disisiku dalam suka dan duka
Engkaulah tempatku bersandar dan berkeluh kesah
Engkau pula tempatku melampiaskan kemarahan

Atas ketidak pekaanmu terhadapku
Atas segala harapan yang tidak tercapai
Atas kemarahanmu atas diriku

Duhai suamiku,
Andai engkau tahu betapa aku menyayangmu
Betapa aku selalu mengharap kasih sayangmu
Betapa aku tak mengharapkan hartamu

Sungguh aku bahagia bersamamu
Kasihmu cukup bagiku
Untuk menghadang kerasnya terpaan angin dan ombak

Duhai suamiku,
Aku hanyalah wanita biasa
Penuh kekurangan dan kesalahan

Maafkanlah aku….
Saat aku tak mampu memahamimu
Saat aku tak bisa menerima kerasnya hatimu
Saat aku tak mampu memeluk hatimu
Saat aku tak bisa menjadi seperti harapanmu

Duhai suamiku,
Sesungguhnya aku mencoba
Memahamimu sepenuh hati
Menerimamu setulus hati
Menyayangimu tanpa harap
Menjadi yang terbaik bagimu
Menjadi lautan penyejuk hatimu

Duhai suamiku,
Sungguh aku menyayangmu
Sungguh aku tulus bersamamu
Sungguh aku berharap kita kan selalu bersama
Hingga akhir nanti…

Hanya satu doaku

Semoga kita kan selalu bersama selamanya

Aamiin Allahumma Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar