Rabu, 30 Januari 2013

Maafkan Aku terlalu Mencintaimu


Maafkan aku…
karena telah membuatmu seperti ini
sungguh aku tak sanggup
menahan semua perasaan ini

Maafkan aku…
karena aku terlalu mencintaimu
entah mengapa
bila aku merindukan bayanganmu
aku semakin lemah tak berdaya

Maafkan aku…
karena aku terlalu menyayangimu
entah mengapa
bila tanpa ada kabar darimu
gelisah mendera dalam diri ini

Setiap malam…
aku selalu merenungi semua rasa cintaku untukmu
hingga aku tak kuasa
menahan airmata karena cinta
sungguh kau menguasai jiwa dan hatiku

Aku tak tahu…
apakah diriku selalu dihatimu
dan aku merasa
cintamu tak sepenuhnya untukku
karena aku juga insan yang tak sempurna

Maafkan aku…
aku terpaksa melakukan semua ini
jangan salah paham atas semua yang terjadi
karena hanya inilah
satu-satunya jalan yang terbaik
suatu saat engkau pasti akan mengerti…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar