Jumat, 05 Oktober 2012

WANITA TERINDAH

kau wanit yng terindah yang pernah singgah dikehidupan ku walau cuma sekejap,, seyum mu membuat aku bahagia,, ketulusan hati mu membuat ku selalu teringat dengn mu,, banyak hal yng sebenernya tidak bisa aku elak kan,,tapi ap daya hidup ini gak seperti yang di harapkan ,,
kenapa kita harus berjumpa kalo ahir nya sling menyakiti,, terutama aku lebih menyakiti mu ketimbang diri mu,, begitu berat untuk mengatakan nya begitu sulit untuk menerimanya,,
 banyak harapan n impian yang pingin engko jalani bersama aq tp aku,, gak bis berbuat ap'' karna aq gak sendiri didunia ini beda dengan dirimu,,
ande aku bisa mengulang waktu pasti kaulah yang akan aku cari,,tapi semua itu cuma ilusi dan khayalan ku saja,,semoga apa yang aku rasakan sampe saat ini sama dengan apa yang kau rasakan..
trimakasih atas semua nya
kau telah menyinari kehidupan ini dari kegelapn wlau cuman sekejap saja itu dah cukup buat ku,,
aku berharap sutu saat nanti kita isa bertemu lagi ,,,semoga kau baik'' saja disana..

1 komentar: