Senin, 29 Oktober 2012

KATA HATI KU



tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak ada di sampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku berada di hatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat
keindahan cinta
mata indah yang dahulu milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu
cintamu tak akan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku mengejar cintanya yang lain
saat sayap sayapku telah patah karnamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi
betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karna mereka tak tertandingi dari sosok dirimu dalam jiwaku
kau tak akan pernah terganti bagaikan pecahan logam mengekalkan kesunyian,kesen dirian, dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar