Sabtu, 20 Oktober 2012

HAMBA HANYA SEORANG YANG HINA

Ya Rabb.....Aku hanyalah sebutir pasir di gurunmu yang luas,Aku hanyalah setetes embun di lautanmu yang meluap, hingga ke seluruh samudra

Ya Robb.....Aku hanya sepotong rumput di padangmu yang memenuhi bumi. .Aku hanya sebutir kerikil di gunungmu , yang menjulang menyapa langit,Aku hanya seonggok bintang kecil yang redup di samudra langit mu yang tanpa batas

Ya Rabb,,Hamba yang hina ini menyadari tiada artinya diri ini di hadapanmu,Tiada Engkau sedikitpun memerlukan akan tetapi hamba terus menggantungkan segunung harapan padamu

Baktiku tiada arti, ibadahku hanya sepercik air,Bagaimana mungkin sepercik air itu dapat memadamkan api nerakamu,Betapa sadar diri begitu hina dihadapanmu

Siangku....
tak selalu dalam iman yang teguh..

Malamku.....
tak senantiasa dibasahi airmata taubat

Pagiku......
tak selalu terhias oleh dzikir padaMU ..

Janganlah kau cabut nyawaku dalam keadaan lupa padaMu Atau dalam maksiat kepadaMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar