Kamis, 30 Agustus 2012

Demi cinta mu

aku mencoba tuk selalu mengalah demi kebahagian mu n hubungan kita
Tapi apakah engko tau n engko ngerti tentang hati n perasaan ku
 aku tu sebenerny gak isa bohongi hati ku ini yang masih manyayangi mu
banyak impian n harapan yang parnah kita janjikan mungkin sekarang tinggal impian n angan'' kosong belaka
aku gak tau harus gimana nharus berbuat ap????
dah cukup banyak problem yang harus aku hadapi n jalani gak tau apkah aku kuat dengan semua itu??
 ditambah dgn masalah diantara kita ,,
mang mungkin aq g pantas buat u karna aku tlah banyak menyakiti mu n g pernah bisa bahagia'n mu,,
 maaf' n dengan sikap n sifat q yang telah buat u selalu netesin air mata dengan sia''
 padahal aq dulu dah berjanji g mau liat u nangis lg tp ap? malah sekarang u sering netesin air mata
aku hanyalah manusia yg tak sempurna n tak seperti orang '' yang selalu bahagia..
 aku cuma berharap n selalu berdo'a semoga aku cepat keluar dari semua masalah yang aku hadapi 
Dan isa merasakan kebahagian lagi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar